Ramuan Tahan Lama Berkhasiat dengan Campuran Rempah Alami

Ramuan Tahan Lama Berkhasiat dengan Campuran Rempah Alami – Cara paling mudah dan sederhana untuk mengatasi masalah-masalah pada hubungan intim adalah dengan menggunakan bahan alami. Selain mudah dibuat, campuran bahan alami juga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Berbagai masalah seperti hubungan seks yang kurang tahan lama, ejakulasi dini dan sebagainya bisa diatasi dengan ramuan tahan lama tradisional berikut.

Cara Meracik Ramuan Tahan Lama Tradisional

Ada banyak bahan-bahan rempah alami yang bisa dijadikan sebagai ramuan tahan lama alami tradional. Berbagai campuran bahan akan diramu menjadi satu sehingga berkhasiat untuk meningkatkan kualitas ketika berhubungan suami istri. Dengan demikian, hubungan suami istri akan semakin tahan lama dan kuat. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk membuat ramuan tahan lama tersebut.

  1. Kumpulkan Bahan-Bahan Rempah

Langkah pertama yang harus dilakukan saat meracik ramuan tahan lama tradisional adalah dengan mengumpulkan bahan rempah yang diperlukan. Bahan-bahan tersebut adalah temulawak sebanyak 10 g, ketumbar sebanyak 5 g, jahe sebanyak 10 g, lempuyang wangi sebanyak 10 g, madu sebanyak 1 sendok makan dan air mendidik sebanyak 100 cc.

  1. Tumbuk Semua Bahan

Selanjutnya, agar mampu meresap secara sempurna, Anda harus menumbuk bahan-bahan untuk membuat ramuan tahan lama pria. Yaitu ketumbar, lempuyang wangi, temulawak dan jahe. Jangan dulu mencampurkan madu. Usahakan menumbuk bahan-bahan tersebut hingga benar-benar halus dan mudah untuk dikonsumsi nantinya.

  1. Campurkan Hingga Merata

Sesudah menumbuk semua bahan yang ada, ramuan tahan lama untuk pria tersebut juga harus dicampurkan secara merata. Aduk-aduk selama beberapa saat sampai benar-benar tercampur antara bahan yang satu dengan bahan yang lain.

  1. Tambahkan Air Panas

Setelah semua bahan untuk membuat ramuan tahan lama oles siap, berikutnya adalah menambahkan air panas. Air panas dengan kadar 100 cc tersebut berfungsi untuk menyeduh bahan-bahan rempah yang sudah ditumbuk di awal. Dengan menambahkan air panas, semua bahannya lebih tercampur dan semakin mudah dikonsumsi.

  1. Tambahkan Madu

Cara membuat ramuan tahan lama yang selanjutnya adalah dengan menambahkan madu. Madu akan semakin meningkatkan khasiat campuran rempah alami tersebut di dalam meningkatkan kepuasan hubungan seks. Selain itu, madu juga akan memberikan sedikit sensasi manis pada ramuan yang pahit.

Sesudah madu ditambahkan, ramuan tahan lama tersebut siap untuk dikonsumsi. Usahakan untuk mengkonsumsi ramuan tersebut setidaknya satu jam sebelum berhubungan seks.

Anda yang sedang mencari ramuan tradisional tahan lama khusus pria juga bisa mendapatkan ramuan tahan lama yang sudah jadi dari Kami, yaitu DUREVEL.

Produk ini diracik sedemikian rupa oleh herbalis berpengalaman lebih dari 10 tahun. Dan sudah dipasarkan sejak 2006, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Berbeda dengan ramuan tahan lama yang baru kita sampaikan di atas, DUREVEL dipakai sebagai obat luar. Bukan dikonsumsi (diminum) layaknya jamu, tapi dioles di penis satu jam sebelum melakukan hubungan intim.