5 Merek Tas Ransel Cewek Lokal Yang Keren dan Recomended Buat Kuliah

Dalam memilih tas kuliah maupun tas sekolah, biasanya daya tampung dan fitur menjadi bahan pertimbangan. Bagi mahasiswa atau pelajar yang sering membawa banyak buku, laptop, serta masih banyak barang lainnya, dibutuhkan tas dengan ukuran besar serta memiliki fitur slot laptop di dalamnya. Selain itu untuk melindungi dari kebasahan saat musim hujan, tas kuliah maupun tas sekolah sebaiknya sudah dilengkapi dengan raincover.

Di pasaran banyak sekali toko yang jual tas ransel laptop murah berkualitas dengan model yang cantik dan modis. Buat kamu kamu pelajar maupun  mahasiswa yang sedang mencari referensi tas ransel cewek buatan lokal yang modelnya keren dan cocok banget buat sekolah ataupun kuliah, berikut beberapa merek tas ransel merek lokal berkualitas, yang recomended buat kamu.

5 Merek Tas Ransel Cewek Lokal Yang Keren dan Recomended Buat Kuliah

Exsport

Brand tas exsport asal Bandung yang sudah cukup terkenal di Indonesia ini khusus jual tas wanita terbaru beragam model seperti backpack (ransel), tas laptop, tas travel, serta dompet. Warna dan motif yang full color, serta modelnya uptodate kekinian, sangat cocok buat kamu kamu yang ingin tampil kekinian saat ngampus ataupun sekolah.

Adorable Projects

Buat kamu kamu yang suka tampil casual, tidak suka dengan warna warna yang ngejreng, tas ransel dari brand adorable projects bisa menjadi pilihan. Tas ransel yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat ini kebanyakan berwarna gelap seperti hitam, maroon, navy, army, serta dark grey. Selain itu tersedia juga warna warna yang soft namun tidak seanyak warna warna yang gelap. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, rata rata tas ransel merek ini dibandrol dengan harga di bawah 200 ribu.

Niion

Buat kamu kamu yang suka dengan model model ataupun motif yang unik, brand asal kota Bandung ini bisa menjadi pilihan. Dari segi warna, tas tas dari brand niion ini cukup colorfull, cocok buat kamu kamu gadis abg yang ceria.

Carousel Bag

Tas yang mengusung tema “Animal as Your Bestfriend” memiliki ciri khas yang selalu menempelkan logo binatang di setiap tas nya. Logo bergambar salah satu binatang yang dipasang pada setiap tas berbeda beda, dan membuat kesan tas menjadi lucu. Tas ransel merek Carousel Bag ini cukup terjangkau, di outlet online resminya rata rata dijual dengan harga di bawah 200 ribuan.

Girindani

Tas wanita merek Girindani didominasi dengan tas casual yang berbahan kulit sintetis dan kanvas motif cantik dan unik. Untuk tas dari bahan kanvas ini, terdiri dari 2 motif yaitu batik batik etnik serta bunga bunga yang cantik. Sekilas untuk motif motif bunganya seperti terinspirasi dari brand terkenal asal London, Cath Kidston.