Pro Evolution Soccer (PES) 2017

Pro Evolution Soccer (PES) 2017

Konami merupakan vendor terdepan dalam menghasilkan game seru yang banyak digemari. Salah satu game bergenre sport yang menjadi favorit gamers khususnya mereka penggila bola adalah Pro Evolution Soccer (PES) 2017. PES 2017 ialah produk pengembangan dari game sepakbola berjudul sama versi sebelumnya. Dengan demikian, game ini tentu memiliki beberapa pembaruan, yaitu:

Note:
Download Pro Evolution Soccer (PES) 2017 Full Version
Download Pro Evolution Soccer (PES) 2017 Full Repack

Grafisnya lebih unggul

Aspek pertama yang membedakan PES 2017 dengan seri terdahulunya adalah tampilan grafisnya. Ya, game yang dirilis oleh Konami ini memang menghadirkan tampilan gambar lebih tajam, kontras dan juga realistik. Baik itu berupa stadion, penonton, perangkat pertandingan serta pemain tentunya. Namun, perlu diketahui untuk memaksimalkan grafisnya pastikan perangkat Anda juga kompatibel.

Real Touch yang realistik dan khas

Pada Game Pro Evolution Soccer (PES) 2017 Anda akan merasakan fitur baru bernama Real Touch. Keberadaan fitur ini membuat setiap pemain yang ada memiliki cara shooting, passing, dribbling lebih realistik serta khas. Jadi, ketika bermain game ini Anda akan menemukan perbedaan cara bermain dari Arjen Robben, Lionel Messi atau pun Cristiano Ronaldo. Bagaimana cukup variatif bukan?

Precise Passing benar-benar akurat

Dalam permainan sepakbola sungguhan, kolaborasi teknik dan ketepatan timing adalah kunci sukses pemain saat melakukan passing. Nah, pihak pengembang game Pro Evolution Soccer 2017 berusaha untuk menghadirkan kedua aspek tersebut ke dunia virtual. Hasilnya adalah berupa kehadiran fitur terbaru PES 2017 yang bermana Precise Passing.

Advanced Instructions lengkap dan detail

Bermain game sepakbola tentu membutuhkan penyusunan taktik termasuk Pro Evolution Soccer (PES) 2017. Berbeda dengan PES versi 2016, pada game PES 2017 beragam taktik yang disediakan lebih lengkap dan detail. Anda bisa melakukan pengaturan taktik pada menu Advanced Instructions. Disini, Anda dapat menyesuaikan pilihan formasi dengan gaya bermain yang diinginkan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengatur mode bermain secara lebih detail. Misalnya, Anda dapat memilih mode Possession Ball ketika ingin mendominasi penguasaan bola dibandingkan dengan lawan. Kemudian, apabila Anda ingin bermain ultra defensif maka pilihlah mode All Out Defence pada menu Advanced Instructions Pro Evolution Soccer (PES) 2017.