Cara membuat jamu kuat tahan lama tradisional racikan sendiri

cara membuat jamu kuat racikan sendiri

Dalam peningkatan stamina pada saat bercinta didalam kamar merupakan problem yang menyangkut orang banyak. Problem itu salah satunya lelaki yang lemah karena kurang mempunyai stamina yang kuat. Jika tidak diatasi dengan sungguh sungguh akan menjadi momok yang sangat membahayakan bagi keberlangsungan rumah tangga.

Stamina yang kuat bisa didapatkan dengan cara yang murah dan tidak harus menguras dompet. Cara mengembalikan stamina yang greng kita perlu rutin melakukan cara cara yang murah itu. Rutin dalam artian kita harus selalu melakukan cara yang dianjurkan secara terus menerus.

Menggunakan Jahe Dan Telur Ayam

Salah satu cara mengembalikan stamina yaitu dengan jahe dan telur ayam. Jahe dengan telur ayam bisa mengembalikan stamina pria saat menjalani urusan ranjang. jahe yang dicampur dengan telur ayam manfaatnya bisa sama dengan jamu kuat pria tahan lama yang sangat mahal harganya. Jika anda membiasakan membuat ramuan jahe yang dicampur dengan telur ayam uang dompet anda akan hemat untuk membeli jamu kuat tahan lama tersebut.

Cara meracik jahe dengan telur ayam sebagai penganti jamu kuat tahan lama untuk pria yaitu :

Siapkan bahan bahan dibawah ini :
1. Jahe secukupnya
2. Daun kemangi
3. Gingseng
4. 1 telur ayam kampong
5. 1 biji Jeruk nipis

Langkah peracikan :
1. lumatkan jahe, daun kemangi dan gingseng dan ambil airnya sampai menghasilkan 5 sendok makan.
2. Tambahkan kuning telur ayam dan 1 sendok madu kedalam larutan yang dihasilkan jahe, Daum kemangi dan gingseng. Lalu aduk sampai merata.
3. Tambahkan setengah gelas air putih hangat, setelah rata masukan perasan air jeruk nipis sebagai penghilang rasa tidak enaknya.
4. Ramuan jamu kuat untuk pria agar tahan lama siap diminum

Resep jamu kuat untuk pria agar tahan lama diranjang bisa anda konsumsi jika hendak melakukan hubungan intim. Resep diatas sebaiknya anda konsumsi 1 jam sebelum melakukan hubungan intim.

Resep tradisional memang sangat banyak kegunaanya, jika anda tahu resep tradisional yang tradisional lainya juga bisa digunakan sebagai obat pembesar alat vital, jika anda belum mengetahuinya silahkan dilihat info resep tradisional yang bisa dijadikan sebagai obat pembesar alat vital pria.

Resep tradisional yang dimiliki nenek moyang kita memang sangat banyak, maka berbanggalah anda mempunyai nenek moyang yang bisa membuat resep sebagai obat kuat alami dan jamu kuat tahan lama alami tersebut.

Untuk anda yang tidak mempunyai waktu untuk meracik resep jamu kuat tahan lama diatas anda bisa membeli jamu kuat tahan lama tersebut ditoko online yang sudah terpercaya seperti Lazada dan Bukalapak.

Toko online penjual jamu kuat tahan lama diatas sudah mempunyai banyak langananya, semua pembeli yang memesan produk dari toko online tersebut semuanya dikirim. Tidak ada penipuan atau kebohongan yang dilakukanya.

Cukup sekian informasi tentang jamu kuat tahan lama dan rekomendasi penjual obat pembesar penis dari saya. Semoga bisa membantu untuk anda yang membutuhkan produk tersebut.
Trimakasih, sudah mampir artikel dari kami. Salam sehat selalu 😀