BAHAGIAKAN PASANGAN ANDA DENGAN IDE DEKORASI VALENTINE

Banyak orang yang mengatakan bahwa berbagi kasih sayang harusnya dilakukan setiap hari, namun Tentu saja tidak ada salahnya jika kita ingin merayakan kasih sayang secara lebih khusus pada hari Valentine. Jika anda ingin membahagiakan pacar atau pasangan hidup anda dengan memberikan kejutan spesial di hari valentine, maka dekorasi Valentine yang indah tentunya menjadi faktor pendukung yang sangat penting. Berikut adalah beberapa ide dekorasi Valentine yang dapat anda gunakan untuk memberi kejutan spesial bagi pasangan anda

1. Balon hati helium
Balon gas selalu dapat memberikan kesan fantasi yang indah. Karena tujuan dari dekorasi ini adalah untuk merayakan Valentine, maka tentu saja balon berbentuk hati akan mempertegas suasana Valentine. Saat ini Anda dapat menemukan balon berbentuk hati yang terbuat dari bahan lateks dan juga dari bahan foil, namun secara khusus kami lebih menyarankan untuk menggunakan balon foil karena kemampuannya menyimpan udara dalam waktu yang cukup lama.

2. Kalimat romantis
Pasangan Anda tentunya senang setiap kali mendengar anda mengucapkan kata-kata romantis untuknya. Tapi tentu saja akan terasa lebih spesial jika anda meluangkan waktu dan tenaga anda untuk menulis kalimat romantis tersebut. Anda dapat menempelkan kalimat romantis yang ingin anda sampaikan ke pasangan anda dengan menggunakan balon foil berbentuk huruf. Anda juga dapat menambahkan potongan-potongan hati yang terbuat dari karton di sekitar kalimat romantis tersebut agar terlihat lebih manis.

3. Lampion Valentine
Lampion memang lebih dikenal sebagai dekorasi Imlek dibandingkan dekorasi Valentine. Namun siapa bilang lampion tidak bisa menjadi bagian dari dekorasi Valentine. Saat ini lampion telah dijual dengan beragam pilihan warna termasuk pink. Untuk lebih mempercantik lampion itu sendiri, Anda dapat menempelkan potongan kertas berbentuk hati. Ide dekorasi lampion valentine ini sangat sesuai untuk menemani makan malam romantis anda. Penerangannya yang remang-remang akan menambah romantis makan malam anda bersama kekasih anda.

4. Meja makan romantis
Bagi Anda yang telah berkeluarga dan telah memiliki anak dan ingin merayakan Valentine bersama segenap anggota keluarga anda, maka ide meja makan romantis dapat menjadi opsi dekorasi yang sesuai untuk keluarga anda. Untuk ide dekorasi ini, anda cukup menggunakan taplak meja berwarna pink dan menambahkan aksesoris balon balon berwarna pink untuk anak-anak anda.

Itu dia beberapa ide dekorasi Valentine yang dapat anda lakukan untuk menyenangkan hati pasangan anda. Beberapa dekorasi tambahan bisa anda dapatkan dari penyedia perlengkapan pesta ulang tahun, karena biasanya perlengkapan pesta ulang tahun juga bisa dipakai di pesta-pesta lainnya. Misalnya balon dan lampion bisa anda beli dari website agen perlengkapan pesta

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *