Daftar Harga Mobil Mainan Aki Di Pasar Pagi Jakarta (Asemka)

Mungkin ada diantara Anda yang anaknya sedang merengek untuk dibelikan mobilan aki. Namun masalahnya anda belum tahu berapa harga pasaran mobilan yang bisa dinaiki tersebut.

Mobilan aki ini memang sangat seru dimainkan, terlebih jika anak anda gemar dengan segala hal yang berkaitan dengan bidang otomotif.

Memang sih sebenarnya bisa memainkan mobilan aki ini dengan cara menyewanya saja. Saat ini cukup banyak orang yang membuka bisnis penyewaan mobilan aki ini.

Namun, masalahnya jika setiap hari anak anda nagih terus untuk main ke sana, cukup bikin kantong bolong juga. Hehehe 😁

Nah, jika anak anda sudah benar-benar kecanduan memainkan mobilan aki ini, maka solusi terbaik mending sekalian anda beli saja mobil akinya. Memang sih agak mahal, tapi kan anda hanya perlu keluar biaya di awal saja, untuk selanjutnya anak anda bisa bebas memainkan tanpa perlu pergi ke tempat penyewaan mobilan aki lagi.

Mungkin ada diantara Anda yang bertanya: “Kalau mau beli mainan mobil aki anak pakai remot control yang paling murah di mana ya?”

Salah satu pusat grosir mobil aki termurah adalah di pasar pagi Jakarta barat (Asemka).

Pasar mainan terbesar di Indonesia ini lokasinya tidak jauh dari stasiun Jakarta kota.

Nah seberapa murah sih harga mobilan aki di pasar pagi ini? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Mobilan aki mode Range Rover.

Ini adalah salah satu mode mobilan aki terpavorit. Mode ini bisa laku keras penyebabnya adalah karena menyediakan sabuk pengaman pada unitnya. Sehingga kesannya bagi anak-anak seolah sedang menaiki mobil mewah aslinya.

Mobilan aki ini juga bisa dikendalikan dengan remote control. Jadi anda bisa memainkan mobil ini, sedangkan anak anda tinggal duduk manis di mobilan aki tersebut.

Jika anda anda ingin mengendarainya sendiri, maka mobil aki ini juga bisa dikendalikan secara manual. Fitur keren lainnya dari mobil aki ini adalah sudah dilengkapi dengan musik MP3.

Harga mobil aki Range Rover ini sekitar 2,3 jutaan di pasar pagi. Cukup lebih murah harganya jika dibandingkan dengan harga di pasar biasa yang bisa mencapai 2,5 jutaan harganya.

2. Mobilan aki mode Mercedes Benz.

Ini adalah mode mobilan aki terpavorit berikutnya. Mobil aki ini sama seperti mode Range Rover di atas. Harganya memang cukup tinggi, tapi harga tersebut sesuai dengan kelengkapan fitur yang tersedia di mobil ini.

Mobilan aki ini bisa dikendalikan dengan remote control. Selain itu pintunya juga punya akses untuk buka tutup. Sabuk pengaman juga tidak ketinggalan tersedia di mobil aki ini. Ada bluetooth, mp3, dan berbagai fitur ‘mewah’ lainnya.

Mobilan aki Mercedes Benz ini rata-rata ditawarkan senilai 2,6 jutaan dipasar pagi Jakarta. Harga ini jauh lebih murah daripada harga pasar biasa atau di mall yang bisa mencapai 3 jutaan harga per unitnya.

3. Mobilan aki mode Maserati.

Nah kalau anda ingin mendapatkan mobilan aki yang harganya relatif murah, maka mode moserati ini bisa Anda pilih.

Di pasar pagi Jakarta mobilan aki moserati ini biasanya ditawari seharga 1,7 jutaan per unitnya. Jika anda membeli mobil ini di pasar biasa atau di mall, maka harganya di kisaran 1,9 hingga 2 jutaan rupiah.

Sesuai dengan harganya, maka tentu saja fitur mobil aki moserati ini tidak selengkap 2 mobil aki sebelumnya di atas. Tapi yang jelas mobil aki ini tetap menyediakan fitur kendali dengan remote control. Moserati ini juga dilengkapi dengan fitur safety belt.

Kekurangan tipe moserati ini adalah tidak ada fitur MP3 dan bluetooth-nya. Tapi sebenarnya gak masalah sih gak ada musiknya, yang penting mobil aki ini bisa dipakai dan dapat menghibur putra putri anda.

4. Mobilan aki mode BMW Sport PMB.

Jenis mobilan aki dengan harga yang relatif murah lainnya adalah mobil aki mode BMW Sport PMB.

Mobil aki mode BMW ini biasanya ditawari dengan harga rata-rata 1,2 jutaan di pasar pagi Jakarta. Jika Anda beli di mall atau pasar biasa, maka harganya di kisaran 1,5 jutaan rupiah.

Karena harganya yang murah, maka tentu saja tidak terlalu banyak fitur yang tersedia di unit mobil aki BMW Sport PMB ini. Fitur yang tersedia biasanya hanya kelengkapan dasar saja, seperti fitur remote control dan musik. Tapi bagi anda yang ingin mendapatkan mobilan aki dengan harga hemat dan tetap bisa menghibur anak anda, maka unit ini adalah pilihan tepat untuk Anda.

5. Mobilan aki mode Protage PMB.

Bagian poin kelima ini adalah unit mobilan aki yang paling murah diantara semua unit sebelumnya di atas. Anda bisa mendapatkan unit mobil aki Protage PMB ini hanya seharga 900 ribuan rupiah saja di pasar pagi Jakarta.

Pastinya anda sudah mahfum bahwa mobil aki ini tentu fiturnya sangat sederhana sekali. Sesuai-lah dengan harganya yang murah meriah. 😊

Tapi pastinya unit mobil aki murah ini tetap mampu menghibur putra-putri anda, karena fitur paling dasar tetap tersedia di unit mobil aki ini, yaitu remote control dan musik.

Jadi unit manakah yang akan Anda pilih? Tentu itu terserah anda dan terserah isi kantong anda. 😁

Namun bila anda belum punya cukup uang untuk membeli salah satu unit mobilan aki di atas, maka anda bisa memanfaatkan jasa sewa mobil aki murah saja terlebih dahulu.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Tabik!

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *