Penasaran Dengan Resep Kurma muda segar Yang Enak?

Kurma muda segar di negara timur tengah sudah terkenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan termasuk yang berhubungan dengan kesuburan. Kesuburan pria dan wanita akan membuat kedatangan buah hati menjadi lebih mudah. Kurma yang biasanya dikonsumsi saat program hamil ini memiliki rasa yang tidak semua orang menyukainya. Oleh karena itu memerlukan cara membuatnya agar terasa lebih nikmat untuk dikonsumsi.

3 Resep Kurma muda segar Yang Bisa Anda Coba

Cara konsumsi kurma muda segar untuk promil dapat tidak hanya dilakukan dengan makan buahnya secara langsung, namun kita juga bisa konsumsi kurma muda segar dengan beberapa cara yang istimewa tanpa mengurangi khasiatnya, nah, selenhkapnya inilah 3 cara konsumsi kurma muda yang bisa anda coba.

1. Bubur Kurma muda segar

Membuat kurma muda segar menjadi lebih nikmat dikonsumsi yang pertama adalah dengan menjadikannya bubur. Anda bisa mencampurkan kurma muda yang sudah dihaluskan kedalam bubur nasi. Bubur nasi anda bisa membuatnya seperti biasa, setelah jadi tambahkan bubuk kurma dan beberapa sendok teh madu. Tunggu hingga bubur tidak terlalu panas dan konsumsi.

2. Jus Kurma muda segar Ditambah Semangka

Kurma muda segar memang tidak memiliki rasa seenak kurma matang biasanya. Sehingga tidak semua orang menyukai rasanya yang sedikit sepat dan tidak familiar di lidah. Cara membuatnya menjadi lebih enak adalah dengan menambahkan semangka kemudian dijadikan jus. Jus kurma muda dan semangka bisa dikonsumsi oleh segala kalangan dari muda hingga orang tua.

3. Jus Kurma muda segar Ditambah Wortel, Tomat, Dan Apel

Selain menambahkan buah semangka untuk dijadikan jus bersama kurma muda segar (kurma basah), anda bisa menambahkan buah lain. Campurkan buah lain seperti tomat, apel, dan wortel kedalam jus kurma muda. Siapkan terlebih dahulu 2 buah tomat, 2 buah apel, 5 kurma, dan 1 wortel sebelum membuat jus ini.

Itulah beberapa resep yang bisa anda ikuti untuk dapat mengkonsumsi kurma muda segar dengan rasa yang enak. Resep kurma muda segar yang ada di atas bisa membuat rasanya menjadi lebih enak. Rasa yang enak akan membantu anda menjadi lebih berminat untuk mengkonsumsi kurma muda segar setiap harinya.

Referensi :
https://www.kurmasehat.com/
https://www.klikdokter.com/

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *