TIPS MEMILIH PAKET WISATA JOGJA 2 HARI 1 MALAM

Berwisata dengan menggunakan paket wisata tentu saja akan lebih nyaman karena anda tidak perlu memusingkan hal-hal terkait wisata tersebut dan hanya merilekskan diri dengan Mengikuti alur perjalanan paket wisata Jogja 2 hari 1 malam yang telah dirancang sedemikian rupa oleh agensi atau pihak pelaksana.

Seiring dengan semakin berkembangnya pariwisata di Jogja, maka semakin banyak pula penawaran paket tour Jogja 2 hari 1 malam sebagai usaha untuk menarik minat para wisatawan. Harga yang ditawarkan pun sangat bersaing dan menawarkan berbagai destinasi wisata Jogja yang yang menarik.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, penggunaan paket wisata sangatlah sesuai bagi anda yang tidak ingin ribet seputar transportasi, hotel, konsumsi dan sebagainya.Sebenarnya Ada banyak ragam jenis paket wisata Jogja yang dibedakan berdasarkan rentang waktunya.

Tersedia paket 1 hari, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam dan sebagainya. Diantara ragam jenis paket ini, paket wisata Jogja 2 hari 1 malam merupakan paket yang paling populer di kalangan wisatawan. Berikut adalah alasan mengapa paket tour Jogja 2 hari 1 malam banyak dinikmati oleh orang-orang:

1. Waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama, sehingga hal ini sangat sesuai bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur.

2. Walaupun dengan rentang waktu yang cukup cepat, Anda masih tetap dapat mengunjungi berbagai tempat wisata yang sangat menarik di Jogja

3. Keuntungan lainnya adalah hemat biaya Hotel sebab anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menginap di hotel tersebut.

Saat berwisata di Jogja ada baiknya anda menyewa kendaraan untuk memudahkan Anda berkeliling dan berwisata di Jogja. Dengan membeli paket wisata Jogja 2 hari 1 malam ini, anda juga akan memperoleh kendaraan untuk mengantar jemput Anda ke destinasi destinasi wisata yang akan dituju.

Anda tidak perlu khawatir dengan lokasi penjemputan. Anda bebas menentukan di mana anda ingin dijemput, misalnya di stasiun, hotel, bandara ataupun lokasi lainnya.

Paket wisata Jogja untuk 2 hari 1 malam memiliki banyak variasi yang dibedakan berdasarkan tujuan destinasi wisatanya. Berikut adalah contoh dari itinerary paket wisata Jogja 2 hari 1 malam yang dapat anda peroleh:

Hari pertama

Anda akan dijemput di lokasi yang telah anda tentukan dan anda akan menuju Goa Pindul di mana anda akan melakukan perjalanan air dalam Goa dengan menggunakan perahu karet.

Kemudian Anda akan menikmati makan siang di Gunungkidul dan kemudian mengunjungi salah satu pantai di Gunungkidul, yakni Pantai Siung yang sangat terkenal akan keindahannya. Anda akan mengakhiri wisata hari pertama dengan mengunjungi Bukit Bintang dan melihat pemandangan malam kota Jogja yang sangat indah.

Hari kedua

Hari ke-2 diawali dengan berwisata di Hutan Pinus Mangunan yang memiliki pemandangan yang indah dan banyak diincar sebagai spot foto. Dari hutan pinus kita akan berjalan ke Kebun Buah Mangunan dan menikmati berbagai macam buah budidaya disana. Setelah puas Menikmati keindahan bangunan, anda akan kembali kota dan mengunjungi daerah Malioboro untuk membeli ole-ole bagi keluarga dan teman-teman anda.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *