Bagaimana cara mengartikan makna mimpi?

Tafsir mimpi memungkinkan Anda untuk memahami jika mimpi Anda mengungkapkan sesuatu kepada Anda. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menguraikan makna mimpi Anda. Singkatnya, Anda ingin melakukan analisis komparatif antara citra dan tindakan dalam mimpi dengan peristiwa di hari sebelumnya.

Karena itu, Anda harus memperhatikan hal-hal di dalam mimpi Anda di kehidupan nyata. Jika Anda mulai membuat jurnal harian bersama dengan jurnal mimpi, Anda benar-benar akan mulai memperhatikan hubungan antara citra mimpi Anda dan perjuangan serta pencapaian harian Anda.

Misalnya, Anda mungkin memperhatikan bahwa ketika ibu mertua Anda datang untuk makan malam, Anda bermimpi diserang oleh beruang malam itu. Saat Anda mendapatkan akun di tempat kerja yang Anda coba, Anda mungkin bermimpi memenangkan lotre malam itu. Atau ketika sesuatu yang sangat Anda sukai tidak berhasil, Anda mungkin menemukan bahwa Anda bermimpi tentang kecelakaan pesawat atau jatuh pada malam itu. ”

Jika Anda pernah mengalami mimpi tertentu dan ingin menguraikan maknanya, anda bisa mencoba beberapa website tafsir mimpi atau buku tafsir mimpi.

Manfaat bermimpi

Meskipun kita mungkin tidak tahu banyak mengenai makna mimpi, lebih banyak yang dapat dikatakan tentang manfaat dari bermimpi. Misalnya, tahap REM di mana kita bermimpi juga memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda pelajari ke dalam ingatan, artinya bermimpi akan membantu proses kognitif. Selain itu, mimpi menawarkan manfaat emosional, seperti introspeksi diri.

Seorang Psikolog pakar mimpi mengatakan: “Impian kita penuh dengan informasi, nasihat, bimbingan, dan bahkan peringatan yang perlu kita ketahui tentang diri kita sendiri dan tentang hidup kita.

Bermimpi adalah proses berpikir yang sangat dalam dan mendalam di mana kita hanya berfokus pada diri sendiri. Melalui mimpi, kami memeriksa masalah, perilaku, dan tujuan kami saat ini. Kami datang dengan ide-ide, kami menyelesaikan masalah, kami melihat diri kami sendiri dalam cahaya yang lebih dalam, kami mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang diri kami dan situasi sehingga kami dapat membuat keputusan yang lebih baik.
Kami yang merupakan peneliti mimpi dan yang menggunakan mimpi dalam praktik kesehatan mental; kami telah menemukan bahwa penafsiran mimpi adalah bentuk terapi terdalam yang tersedia. ”

Selain manfaat kognitif dan emosional dari bermimpi, mimpi juga dapat membantu kreativitas dan banyak ide untuk lagu, lukisan, dan film terkenal berasal dari mimpi. Misalnya, Persistence of Memory yang dibuat Salvador Dali terinspirasi oleh mimpi. Atau film terkenal seperti Inception yang dibuat oleh Christoper Nolan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *