Voucher Alfamart Gratis Bohong atau Beneran Ada?

Baru-baru ini saya melihat kabar di media sosial facebook bahwa ada cara untuk mendapatkan voucher alfamart secara gratis. Karena kebetulan saya juga sering belanja di gerai alfamart, maka sayapun tertarik untuk membaca cara tersebut, dan juga mencari tahu keterangan lainnya melalui mesin pencari Google.

voucher alfamart bohong
sumber: bicaraproduk.com

Karena jujur, di dalam hati saya tertarik untuk mendapatkan voucher gratis tersebut karena dikatakan jumlah atau nominal vouchernya adalah 25 ribu dan 50 ribu. Jumlah itu tentu saja bisa dikatakan lumayan ketika digunakan untuk membeli jajan anak seperti es krim atau jenis camilan lainnya.

Sampai pada akhirnya saya menemukan sebuah situs yang bernama bicaraproduk.com, hasil dari mencari menggunakan Google. Dan pada salah satu artikel yang ada di situs yang membahas voucher alfamart tersebut berjudul “Bukan HOAX! Ini Voucher Alfamart Gratis 2020 Terbaru” dan pada artikel ini memberikan penjelasan yang cukup lengkap.

Seperti misalnya, darimana sebenarnya asal voucher alfamart gratis ini? dan dalam artikel tersebut menjelaskan bahwa voucher alfamart gratis ini adalah berasal dari sebuah perusahaan survey online yang mana perusahaan survey tersebut akan memberikan voucher gratis kepada siapa saja yang mendaftar dan mengikuti setiap survey yang diadakan.

Saya pun tidak terlalu mengerti sebenarnya mengenai survey online itu apa, tapi jika membaca pada lanjutan tulisannya, survey online adalah sebuah survey yang diadakan untuk maksud dan tujuan untuk mendapatkan data-data dari orang-orang yang mengikuti surveynya.

Adapun untuk siapa saja yang boleh mendaftar dan mengikuti survey online adalah siapa saja baik laki-laki maupun perempuan yang sudah berusia minimal 21 tahun dan memiliki smartphone atau laptop.

Jadi voucher gratis ini benar-benar ada atau hanya sebuah hoax dan bohong belaka? setelah membaca pada tulisan artikel yang ada di situs bicaraproduk.com, saya menjadi tahu bahwa sebenarnya voucher gratis tersebut memang benar-benar ada, meskipun banyak juga informasi diluar sana yang memang hoax dan tidak benar.

voucher alfamart gratis ini adalah berasal dari sebuah perusahaan survey online yang mana perusahaan survey tersebut akan memberikan voucher gratis kepada siapa saja yang mendaftar dan mengikuti setiap survey yang diadakan.

Salah satu alasan mengapa saya menganggap bahwa program voucher gratis ini memang beneran ada adalah, memang ada unsur timbal balik dan saling menguntungkan dari kedua belah antara pihak perusahaan survey online dengan peserta survey online.

Dan perlu digarisbawahi bahwa, voucher alfamart gratis ini bukanlah voucher belanja gratis yang diberikan oleh pihak alfamart ya! melainkan sebuah voucher alfamart yang di beli oleh perusahaan survey online yang kemudian diberikan kepada setiap peserta survey online tersebut yang sudah memenuhi syarat.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mendapatkan voucher gratis ini diantaranya adalah, sudah terdaftar dan menjadi anggota peserta survey (pendaftaran gratis dan tidak ada biaya pendaftaran apapun), kemudian mengikuti undangan survey sampai selesai hingga mendapatkan poin tertentu. Dan dari poin-poin itulah yang nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher alfamart gratis.

Pada situs tersebut juga dijelaskan bahwa voucher ini tidak bisa ditukar menjadi uang tunai, dan hanya bisa digunakan untuk berbelanja di gerai alfamart dan alfamidi yang ada di seluruh Indonesia. Voucher ini berbentuk elektronik dan bukan fisik, yang berarti voucher ini berbentuk kode belasan digit dan diberikan oleh perusahaan survey melalui alamat email peserta survey yang kemudian kode voucher tersebut bisa diberitahukan kepada kasir Alfamart ketika hendak digunakan untuk berbelanja

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *