OBJEK WISATA POPULER DI SEMARANG

Ingin berlibur ke Semarang tapi dana anda terbatas? Tenang saja, dengan menggunakan paket wisata semarang, liburan anda dapat menjadi lebih hemat dan lebih praktis karena semua kebutuhan liburan anda akan dicakup semuanya di dalam paket wisata tersebut. Anda juga dapat memilih berbagai paket wisata dengan berbagai tema liburan yang ada di Semarang. Anda bahkan dapat memodifikasi paket tersebut untuk menyesuaikan dengan dana dan kebutuhan yang anda miliki.

Semarang merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia. Banyak orang datang mengunjungi Semarang untuk berbagai kebutuhan, termasuk salah satunya untuk liburan dan mengunjungi berbagai tempat wisata di Semarang. Semarang yang terletak di pesisir utara pulau Jawa memang memiliki banyak pantai yang indah, itulah sebabnya mengapa semarang terkenal sebagai Kota pelabuhan Jawa dan juga sebagai Venice Van Java.

Selain pantai-pantai yang indah, semarang juga memiliki ragam jenis paket wisata Semarang lainnya yang ditawarkan dalam berbagai jenis paket wisata seperti paket wisata petualangan, paket wisata honeymoon, paket wisata budaya dan masih banyak lagi. Untuk mengunjungi berbagai tempat yang menarik ini anda akan difasilitasi dengan kendaraan dan juga driver yang profesional dan ramah untuk mengantarkan anda mengunjungi obyek-obyek wisata di Semarang.

Berbicara tentang objek-objek wisata, Semarang memang menawarkan banyak sekali objek-objek wisata menarik yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan paket wisata Semarang. Berikut adalah beberapa contoh dari objek wisata Semarang yang patut anda kunjungi.

  1. Kota Lama – Jika anda menyukai gedung-gedung lama dengan gaya arsitektur kolonial maka anda harus mengunjungi kota lama. Kota Lama terletak di Jalan Letjen Suprapto, Tanjung Mas, Semarang. Karena bangunan -bangunan di Kota Lama memiliki gaya arsitektur kolonial Belanda, maka anda akan merasa seperti sedang berada di Eropa. Beberapa kegiatan yang anda dapat lakukan di Kota Lama antara lain berbelanja barang antik, mengunjungi galeri Semarang, bersantai di Taman Srigunting dan lain-lain.
  2. Tugu Muda – Semarang Selatan merupakan merupakan bagian Semarang yang memiliki banyak objek wisata menarik. Salah satunya adalah Tugu Muda yang populer dengan unsur-unsur sejarahnya. Tugu ini memiliki bentuk seperti lilin yang mengandung makna tentang semangat juang para pahlawan yang tidak pernah padam untuk mempertahankan kemerdekaan RI. Tugu ini merupakan bentuk penghargaan terhadap pahlawan yang gugur dalam pertempuran yang terjadi di Semarang. Tidak hanya tugu, disekitar tugu juga dibangun taman yang indah dengan berbagai hiasan seperti air mancur, lampu-lampu, pohon cemara, serta duplikasi senjata bambu runcing.
  3. Masih ada lebih banyak lagi wisata yang dapat anda kunjungi di Semarang. Untuk wisata alam saja anda dapat mengunjungi Curug benowo, Danau Rawa Pening, Umbul Sidomukti dan masih banyak lagi objek wisata alam lainnya yang dapat anda kunjungi untuk melepas penat.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *