NASDEM YAKIN BISA MENANG DI BURU TAHUN 2024

Hamdani Laturoa, Ketua DPW Partai Nasdem Maluku, optimistis pada 2024, pihaknya akan membawa tongkat estafet pemerintahan di Kabupaten Buru.

“Saya kira, besok dengan munculnya peristiwa politik yang akan datang pada saat peletakan batu pertama hari ini dengan tidak maju dengan kekuatan Tuhan; harap dicatat apa yang saya katakan hari ini Nasdem akan membawa tongkat estafet pemerintah Kabupaten Buru Nasdem akan Bawa tongkat estafet Pemkab Buru,” kata Ketua Umum Partai Maluku Nasdem DPW kepada wartawan sebelum peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD di Jalan Masjid Panji Zodiak, Sabtu (26/6).

Menurut Hamdani Laturois, pihaknya tidak melebih-lebihkan hal ini, tetapi semua logistik, semua peralatan, semua bahan disiapkan untuk menghadapi perang demokrasi di Buru 2024.

Setiap orang punya waktu, kata La Toura, dan setiap waktu punya seseorang. Hari ini dan besok adalah waktu Nasdeem. “Besok kita punya waktu, jadi selesai,” kata Ham Dani.

Jika kemarin ada orang yang terang-terangan mengatakan akan mencalonkan wali, maka hari ini atas dasar saya ingin berbaring, Hamdani-La Toura juga menegaskan bahwa seseorang di partai Nasdem akan menjadi wali di Kabupaten Buru besok. menjadi panas. Ini adalah masalah politik dan saya benar-benar berpikir akan ada orang dan Nasdem pasti akan memimpin daerah ini.

Ketika ditanya wartawan usai meletakkan dasar untuk sosok yang akan dikirim, apakah duo Daniel Reagan dan Kolonel Inf Purnaoyuan M Arsad Bugis, Kepala Departemen Pekerjaan Umum, tidak mau menyebutkannya di depan umum.

Namun, banyak pihak yang berharap duet Jikumerasa dan pasangan Daniel Reagan bisa mencetak gol di Pilkada 2024 nanti. Arsad yang juga anak Boru dari Desa Kaki Air ini sangat terkenal. Dia adalah seorang Kasdim pada tahun 1506 / Namlia dan Dandim Masouhi.

Kemarin, Arsad juga hadir dan membacakan doa sebelum peletakan batu pertama kantor DPD Nasdem Buru.

Selain nama Arsad, beberapa nama juga pantas disandingkan dengan Daniel Rigan, di antaranya mantan Ketua DPRD Buru, Iksan Tinggapy, Wakil Ketua PKB DPRD Buru, Jalil Qaddar, dan Ketua DPC PDIP, Arifin Latbual.

Ditanya lebih lanjut, Hamdani Laturoa mengatakan, nama-nama calon kepala daerah dan wakil presiden daerah, dia yakin semua parpol sudah menangkapnya. Namun, untuk maju ke tahap itu, hal pertama yang akan dilakukan Nasdem adalah melakukan standarisasi internal dan sosialisasi keberadaan partai dalam menghadapi perhelatan politik liberal yang sangat besar di tahun 2024.

Berbicara soal Pilkada November 2024 nanti, Hamdani mengatakan tidak bisa dipisahkan dengan pemilu legislatif pada Februari 2024, karena hasil pemilu legislatif, termasuk pemilu legislatif daerah, akan menentukan dan membimbing calon dalam pilkada.

Pertanyaan besarnya, kata dia, siapa yang akan diusung Nasdem, tergantung DPRD Kabupaten Buru pada Februari 2024.

Sebagai bocoran kepada wartawan, Hamdani mengatakan partainya akan memenangkan delapan hingga sembilan kursi di wilayah DPRK. “Dengan modal sebesar itu, kami bisa menjamin besok November 2024, Nasdem menjadi Bupati dan Wakil Gubernur Buru.” Katanya kepada media berita ambon maluku.

Pertanyaannya siapa karakter anak daerah terbaik, yang akan muncul nanti. Nasdem sangat patuh pada aturan, elektabilitas, popularitas, dan keberterimaan yang akan ditawarkan partai Nasdem.

Oleh karena itu, mulai saat ini MDR dan pensiunan Kolonel Arsyad Bugis diperingatkan untuk terus meningkatkan elektabilitas, popularitas, dan penerimaannya di masyarakat agar lebih unggul dari calon lainnya. “Kami tidak ingin menjadi pelengkap bagi mereka yang menderita,” Hamdani mengingatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *