DESTINASI WISATA LABUAN BAJO

Labuan Bajo merupakan salah satu primadona bagi para traveler, utamanya bagi mereka yang menyukai kehidupan alam yang masih sangat natural sebab destinasi wisata yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan juga masih sangat alami.

Karena keindahannya, pemerintah Indonesia bahkan berencana mengembangkan Lanuan Bajo menjadi destinasi wisata yang lebih baik lagi.

Sebagai salah satu primadona destinasi wisata para traveler, Labuan Bajo tentunya memiliki banyak pilihan trip untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo. Tentu saja ada banyak destinasi wisata dalam pilihan Labuan Bajo Trip ini. Berikut adalah beberapa pilihan destinasi wisata yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke Labuan Bajo:

1. Pulau kelor. Pulau ini juga dikenal sebagai pulau persinggahan. Disebut demikian karena banyak wisatawan yang mengunjungi pulau ini sebelum melanjutkan perjalanan menuju pulau Komodo atau pulau Padar. Namun pulau cantik ini bukan hanya sekedar tempat singgah saja. Ada banyak tempat indah di pulau kelor ini yang dapat anda jelajah seharian. Di sini kamu bisa mendaki bukit dan melihat pemandangan indah di puncaknya.

2. Taman Nasional Komodo. Sesuai dengan namanya, komodo merupakan bintang utama dalam taman nasional ini. Mengunjungi satwa langka ini di habitat aslinya merupakan suatu kewajiban saat berkunjung ke Labuan Bajo. Ini merupakan salah satu jadwal wajib dalam Labuan Bajo trip yang akan memberikan anda pengalaman baru yang tak terlupakan. Ada pun taman Nasional Komodo ini mencakup 3 buah pulau, yakni pulau Komodo, pulau Rinca dan juga pulau Flores.

3. Pulau Manjarite. Tidak hanya memiliki daratan yang indah, pariwisata Labuan Bajo juga menawarkan pemandangan alam bawah laut yang indah. Jadi jika anda pandai berenang atau bahkan menyelam, cobalah untuk melakukan snorkeling. Salah satu spot snorkeling yang menjadi favorit para wisatawan adalah pantai pulau Manjarite. Di sini kamu bisa melihat ikan yang berwarna-warni berenang di antara terumbu karang yang tumbuh dengan subur.

4. Pulau Padar. Setelah puas menikmati keindahan alam bahwa laut pulau Manjarite, anda dapat melanjutkan perjalanan menuju pulau Padar. Pemandangan matahari terbenam di pulau ini sangatlah indah dan sangat instagramable. Jadi pulau yang satu ini wajib bagi kamu yang suka aktif di media sosial.

5. Goa Batu Cermin. Goa ini terletak di pusat kota Labuan Bajo. Keunikan dari goa ini adalah kamu dapat melihat fosil-fosil hewan laut yang menempel di dinding gua. Goa ini disebut Batu cermin karena bebatuannya memantulkan sinar matahari yang masuk dari lubang yang terdapat di atas gua. Biaya masuknya pun murah, anda Cuma perlu membayar Rp 10.000/orang, atau Rp 20.000 jika anda ingin menyewa tour guide.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *