Keuntungan Menggunakan Fast Boat ke Gili Trawangan

Fast boat merupakan salah satu transportasi terbaik menuju ke Gili Trawangan. Pada halaman ini kami akan menjelaskan berbagai keuntungan menggunakan fast boat ke Gili Trawangan. Kami juga akan mengimformasikan harga ticket fast boat.

Gili Trawangan merupakan salah satu pulau tercantik yang terletak di Lombok utara, Nusa Tenggara Barat. Pulau ini menawarkan keindahan pantai berpasir putih, jauh dari kebisingan kota, dan air laut yang jernih. Selain itu pulau ini juga merupakan surga bagi penyelam atau divers.

Kepulauan Gili terdiri dari 3 pulau yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Akses terbaik menuju ke tiga Gili ini adalah dengan menggunakan Bali eka jaya fast boat dari Bali. Kapal cepat atau fast boat ini berangkat setiap hari dengan jadwal dua kali keberangkatan.

Selain Fast Boat Anda juga bisa menggunakan speedboat dari Lombok. Anda akan di jemput di Bandara International Lombok dan di bawa ke pelabuhan lalu menggunakan speedboat ke Gili Trawangan. Perjalanan menggunakan speedboat dari Lombok adalah 10 menit.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan eka jaya fast boat dari Bali ke Gili:

  1. Anda akan di jemput menggunakan shuttle dari hotel anda di Bali. Jadi anda tidak perlu lagi memesan mobil atau menyewa kendaraan lain menuju ke pelabuhan, karena kami sudah menyediakan transportasi gratis.
  2. Harga fast ticket fast boat eka jaya sudah termasuk air minum mineral di kapal. Jadi anda tidak perlu membawa air minum lagi, ekajaya fast boat telah menyediakannya di kapal.
  3. Crew dan kapten kapal yang berpengalaman, ramah, dan professional. Anda tidak perlu kwatir selama perjalanan, karena kami siap membantu anda bila membutuhkan sesuatu.
  4. Kapal yang berkapasitas besar, AC, toilet, dan memiliki sundeck yang luas untuk bersantai santai.
  5. Porter untuk mengangkat barang-barang anda ke kapal. Jangan kwatir kami telah menyediakan porter untuk mengangkat barang – barang anda ke dalam kapal. Baik di Gili Trawangan maupun di Bali.

Untuk penjemputan dan pengantaran dari dan ke hotel di Gili tidak tersedia karena ada kesepakatan dengan warga lokal. Jadi Anda harus mengatur transportasi sendiri dari dan ke hotel di pulau Gili.

Harga Ticket Fast Boat dari Bali ke Gili

Harga ticket eka jaya fast boat Bali berkisar Rp.250.000 sampai Rp.400.000 per orang untuk sekali jalan. Jika anda memesan ticket return, maka akan mendapatkan potongan harga. Harga ticket ini sudah termasuk pelayanan yang sesuai dengan itinerary.

Kami juga menyediakan harga khusus untuk group atau rombongan yang memesan fast boat eka jaya dari Bali ke Gili ini. Harga ini berlaku untuk jumlah rombongan berjumlah minimal 10 orang. Dengan harga group ini anda sudah mendapatkan penjemputan secara pribadi menggunakan mini bis atau bis.

Selain harga group, kami juga menyediakan charter kapal untuk pribadi. Jika Anda memilih untuk charter kapal, maka harga berkisar Rp.30.000.000 per kapal. Harga ini sudah termasuk penjemputan pribadi di Bali. Tapi tidak termasuk harga return ticket atau bolak – balik.

Untuk pemesanan ticket regular, group, dan charter, and bisa langsung ke eka jaya fast boat Bali. Anda bisa memesan secara online atau juga mengontak kami di nomor dan email yang tersedia. Team kami online 24 jam dan siap melayanai seluruh kebutuhan liburan Anda, terutama ticket fast boat dari Bali ke Gili Trawangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *